FOLLOW US:


Marotta: Cuadrado Masuk, Zaza Keluar

21-08-2016 09:09

 | Simone Zaza

Marotta: Cuadrado Masuk, Zaza Keluar
Simone Zaza © AFP
Bola.netBola.net - Juventus sepertinya belum berhenti melakukan transfer musim panas ini. Mereka masih akan mencoba mendatangkan Juan Cuadrado dengan status pinjaman dari Chelsea.

Meski Antonio Conte sangat menyukainya, namun Cuadrado tidak nyaman bermain di Inggris. Ia merasa lebih cocok berkarier di Italia dan musim lalu ia juga tampil bagus bersama Juventus. Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta mengkonfirmasi bahwa ia berusaha meminjam Cuadrado lagi.

"Saya harap dalam beberapa hari kami bisa merampungkan transfer Cuadrado. Saat ini ia masih milik Chelsea. Kami sudah melayangkan tawaran dan menunggu respon mereka. Kami optimis," terang Marotta seperti dilansir Football Italia.

Marotta juga menyebut bahwa Simone Zaza akan hengkang. Meski transfernya ke Wolfsburg gagal terwujud, Zaza tetap dipastikan akan pergi musim panas ini.

"Kami sudah bicara dengan Zaza. Transfernya bukanlah sebuah hukuman, dia pastinya akan mendapat ruang lebih di klub lain. Sempat ada ide ke Wolfsburg tapi kemudian batal. Kami masih punya waktu sepuluh hari untuk mencarikannya klub baru."