FOLLOW US:


Marotta Janjikan 'Inter yang Sebenarnya' kepada Antonio Conte

23-07-2019 02:45

 | Yaumil Azis

Marotta Janjikan 'Inter yang Sebenarnya' kepada Antonio Conte
pelatih Inter Milan, Antonio Conte. © FCIM

Bola.net - Beberapa waktu lalu, Antonio Conte sempat menyatakan kekesalannya terhadap manajemen Inter Milan yang bergerak lambat dalam bursa transfer musim panas ini. Komentar itu lantas mendapat tanggapan dari salah satu direktur, Giuseppe Marotta.

Sejauh ini, klub berjuluk Nerazzurri tersebut sudah mendatangkan sebanyak empat pemain anyar. Rekrutan termahalnya saat ini adalah Valentino Lazaro, mantan penggawa Hertha BSC yang diboyong dengan mahar sebesar 20 juta pounds.

Namun kedatangan banyak pemain tersebut belum memuaskan Conte. Menurutnya, progres Nerazzurri dalam mendatangkan pemain selama di bursa transfer sangat lambat. Salah satu penyebabnya adalah karena klub tak kunjung melepas pemain yang sudah tak diinginkan.

Setelahnya, barulah manajemen Inter menunjukkan pergerakan. Dilansir dari Football Italia, Marotta bersama Steven Zhang selaku presiden Inter dan jajaran direksi lainnya melakukan pertemuan pada hari Senin (22/7) untuk berdiskusi soal strategi transfer.

"Itu adalah pertemuan yang positif, di mana kembali terlihat bahwa klub dan pelatih benar-benar tersinkronisasi dengan baik," tutur Marotta kepada ANSA.

"Dia akan segera mendapatkan skuat komplit yang sebenarnya untuk dilatih secara detil dengan cara yang diinginkan dan bisa dilakukan," tandasnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Transfer Lukaku Tak Kunjung Tuntas

Salah satu pemain incaran Conte di Inter Milan adalah Romelu Lukaku. Kabar soal kedekatan penyerang Manchester United dengan Nerazzurri itu sendiri sejatinya sudah mencuat beberapa hari setelah Conte resmi diangkat sebagai pelatih.

Namun kepindahan Lukaku ke San Siro tak kunjung terealisasikan. Salah satu alasannya adalah harga transfer yang belum disepakati. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Manchester United enggan melepasnya dengan harga di bawah 70 juta pounds.

Salah satu percobaan Inter diungkapkan oleh Press Association. Diketahui bahwa klub raksasa Serie A tersebut melayangkan tawaran senilai 54 juta pounds. Tetapi, Manchester United mengatakan tidak kepada penawaran tersebut.