FOLLOW US:


Marotta: Juve Gila Jika Bayar 100 Juta Euro Untuk Verratti

17-06-2017 20:10

 | Marco Verratti

Marotta: Juve Gila Jika Bayar 100 Juta Euro Untuk Verratti
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta kembali buka suara mengenai spekulasi transfer Marco Verratti ke Juventus. Marrotta membantah isu transfer tersebut dengan menyebut Si Nyonya Tua tidak akan menghamburkan uang dalam jumlah besar untuk gelandang PSG tersebut.

Beberapa minggu terakhir Juventus kerap dihubungkan dengan sosok Verratti. Gelandang Timnas Italia itu dikabarkan siap untuk meninggalkan PSG agar bisa kembali ke Italia musim depan.

Kubu SI Nyonya Tua sendiri disebut akan menjadi destinasi karir Verratti berikutnya. Bahkan beberapa media menyebut Juve siap membayarkan uang sebesar 100 Juta Euro untuk mengesahkan transfer tersebut.

Marco Verratti
Namun Marrotta membantah bahwa timnya akan menghamburkan uang dalam jumlah besar untuk Verratti pada musim panas ini. "Transfer seperti Transfer Higuain musim lalu merupakan transfer yang luar biasa," ujar Marrotta kepada Corriere Della Sera.

"Saat ini anda bisa lihat ada banyak pemain-pemain dengan harga yang gila dihubungkan dengan kami pada bursa transfer kali ini,"

"Jika anda melihat situasi taktik kami serta jumlah uang yang harus kami keluarkan, maka saya bisa bilang kami tidak meminati Verratti. Kami tidak akan menghabiskan 100 Juta Euro untuk membelinya." tandas Juru Transfer Juventus tersebut.