FOLLOW US:


Marotta: Juve Sudah Intai Pellegri Sejak Dua Tahun Lalu

21-09-2017 23:23
Marotta: Juve Sudah Intai Pellegri Sejak Dua Tahun Lalu
Pietro Pellegri © EPA

Bola.net - General Manager Juventus, Giuseppe Marotta mengakui bahwa pihaknya sudah mengintai remaja sensasional milik Genoa, Pietro Pellegri sejak dua tahun lalu.

Pellegri kini menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa menyusul performa gemilangnya bersama Genoa. Pemuda 16 tahun ini kabarnya diincar klub seperti AC Milan, Manchester United, Manchester City hingga Chelsea.

"Kami mengikuti dia selama dua tahun tapi banderolnya dulu berbeda sangat jauh dengan hari ini," ujar Marotta kepada Mediaset Premium.

"Ia memiliki talenta tapi butuh waktu untuk menjadi juara, meski pembinaan pemain muda di Italia merupakan salah satu yang terbaik," lanjutnya.

Lebih lanjut, Marotta juga membantah bahwa Bianconeri tertarik merekrut Federico Chiesa dari Fiorentina, "Kami tak tertarik tapi ia adalah pemain yang hebat," tegasnya.

Pellegri membuat debut di Serie A pada Desember tahun lalu. Gol perdananya lahir dalam laga penutup kontra AS Roma Mei lalu. Ia pun menjadi pemain kelahiran 2001 pertama yang sukses mencetak gol di Serie A.

Dua gol yang dicetak Pellegri dalam laga kontra Lazio akhir pekan lalu membuatnya menjadi pemain 16 tahun pertama yang mencetak dua gol di kompetisi top Eropa.