FOLLOW US:


Marotta: Juventus Harus Perbaiki Pertahanan

25-10-2017 11:25
Marotta: Juventus Harus Perbaiki Pertahanan
Juventus © AFP

Bola.net - Direktur umum Giuseppe Marotta mengakui bahwa pertahanan Juventus masih belum stabil dan solid. Karena itu, dia berharap Bianconeri memperbaiki pertahanan mereka.

Bianconeri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 22 poin dari sembilan pertandingan. Mereka tertinggal empat poin dari Inter MIlan yang ada di puncak klasemen dengan satu pertandingan lebih banyak.

Meskipun mampu menjadi tim yang paling produktif setelah mencetak 27 gol dari sembilan laga, namun Bianconeri dikritik karena mereka sudah kebobolan sembilan gol sejauh ini.

"Apakah kampanye transfer kami salah? Benar-benar tidak. Kami memiliki poin lebih dari tahun lalu, kami memiliki serangan terbaik tapi kami perlu memperbaiki pertahanan," ujarnya.

Marotta kemudian juga ditanya tentang cara mempromosikan lebih bayak pemain muda ke tim utama.

"Kami memiliki 49 pemain yang dipinjamkan, tujuannya adalah untuk menang dan statistiknya mengatakan kepada kami bahwa anda tak bisa menang hanya dengan para pemain muda," sambungnya.

"Kami telah mengenalkan pemain muda seperti Rodrigo Bentancur ke tim utama, dan ada talenta muda Italia seperti Federico Bernardeschi di skuat," tandasnya.