FOLLOW US:


Marotta: Juventus Masih Bisa Belanja

29-08-2016 12:13
Marotta: Juventus Masih Bisa Belanja
Juventus © JUVE
Bola.netBola.net - CEO Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa klubnya belum berhenti belanja. Marotta menyebut bahwa masih ada satu dua pemain yang bisa bergabung dengan Si Nyonya Tua sebelum bursa transfer berakhir.

Juventus sendiri bisa dikatakan cukup aktif selama bursa transfer musim panas ini. Tercatat juara bertahan Serie A itu sudah mendatangkan lima pemain selama musim panas ini, di mana salah satu transfer yang menarik perhatian adalah transfer Gonzalo Higuain dari Napoli.

Meski sudah melakukan belanja besar, Marotta menyebut bahwa timnya masih bisa belanja satu atau dua pemain sebelum bursa transfer ditutup. "Kue ini [Juventus] sudah dimasak hampir sempurna. Kue ini hanya kekurangan cherry di puncaknya dan kami akan mencoba mencarinya sebelum tanggal 31 Agustus nanti" beber Marotta seperti yang dilansir Premium Sport.

"Jika kami tidak menemukannya, maka tidak jadi soal bagi kami karena kami sudah memiliki kue yang sangat bagus"

"Para pemain yang kami datangkan pada musim panas ini mampu mewujudkan permintaan kami musim ini. Kami hanya akan membeli pemain yang bisa meningkatkan kualitas kami, jika tidak kami akan bekerja dengan pemain yang ada" tutup Marotta.