FOLLOW US:


Marotta: Juventus Selalu Ingin Jadi Pemeran Utama

04-10-2016 09:00
Marotta: Juventus Selalu Ingin Jadi Pemeran Utama
Juventus © AFP
Bola.netBola.net - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta kembali menegaskan bahwa tujuan utama Bianconeri adalah menjadi yang terbaik di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Juventus telah mendominasi Serie A dalam lima musim terakhir di mana mereka memenangkan lima scudetto beruntun. Dan musim ini, Paulo Dybala dkk kembali difavoritkan untuk juara, termasuk juga disebut sebagai salah satu favorit di Liga Champions.

"Juventus bertujuan untuk memainkan peran utama dalam setiap kompetisi yang diikuti. Lemari piala kami membuktikan itu. Dan itu yang membuat kami kembali dianggap sebagai salah satu favorit juara musim ini," ujarnya.

Selain mengatakan bagaimana Juventus selalu ingin menjadi yang terbaik, Marotta juga mengatakan bagaimana kekuatan pertahanan Juventus tetap menjadi kekuatan utama mereka.

"Pertahanan kami tetap merupakan kekuatan utama kami musim ini. Empol gol yang bersarang ke gawang kami adalah bukti kami adalah pertahanan terbaik di Serie A," sambungnya.

"Pondasi dari setiap tim pemenang dimulai dengan soliditas lini belakang. Bila anda memiliki itu, maka anda bisa membangun lebih mudah di lini tengah dan depan," tandasnya.