FOLLOW US:


Marotta Kembali Tegaskan Tak Ada Insiden Panas di Final UCL

25-10-2017 15:22
Marotta Kembali Tegaskan Tak Ada Insiden Panas di Final UCL
Giuseppe Marotta © JUVE

Bola.net - Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta kembali menegaskan bahwa tak ada insiden yang terjadi di ruang ganti Bianconeri saat final Liga Champions di Cardiff beberapa waktu lalu.

Memang santer beredar rumor yang mengatakan bahwa ruang ganti Juventus memanas saat jam istirahat di mana skor saat itu adalah 1-1. Beberapa pemain dirumorkan terlibat cekcok dan bahkan nyaris baku hantam. Perselisihan ini juga yang banyak diyakini membuat mereka pada akhirnya kalah 1-4 di akhir pertandingan atas Real Madrid.

Desas-desus pun semakin memanas ketika di musim panas Juventus memutuskan untuk menjual Leonardo Bonucci. Bek timnas Italia ini sendiri menjadi salah satu pemain yang disebut memanaskan ruang ganti Juventus selama jeda.

Dan baru-baru ini, sebelum pertemuan pemegang saham Juventus, Selasa ( kemarin, Marotta kembali menegaskan tak ada masalah dengan ruang ganti Juventus selama istirahat final Liga Champions.

"Tujuannya adalah untuk memenangkan scudetto ketujuh, menulis sejarah penting, dan seperti biasa kami membidik Liga Champions," ujarnya.

"Kami kalah di Cardiff, tapi kami harus mengakui prestasi besar Real Madrid," sambungnya.

"Tak ada yang terjadi di ruang ganti, dan tak ada salahnya dengan mengakui bahwa ada sebuah bentrokan, tapi bukan itu yang terjadi. Jeda memiliki efek menenangkan, tapi babak kedua kami tak di level seperti babak pertama," tandasnya.