FOLLOW US:


Marotta: Spalletti Akan di Inter Musim Depan

30-04-2019 10:00
Marotta: Spalletti Akan di Inter Musim Depan
Luciano Spalletti © AFP

Bola.net - Inter Milan sepertinya tidak akan melakukan pergantian pelatih pada akhir musim. CEO Inter, Giuseppe Marotta, mengatakan bahwa Spalletti akan tetap berada di klub pada musim depan.

Inter saat ini sedang berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 62 poin dari 34 pertandingan. Mereka berpeluang besar mengunci posisi ketiga pada akhir musim nanti.

Inter sendiri akan menutup musim tanpa gelar. Mereka gagal berbuat banyak di Liga Champions, Liga Europa dan Coppa Italia.

Hal itu memunculkan kabar kalau posisi Spalletti akan diganti. Salah satu nama yang sedang santer dikaitkan dengan kursi kepelatihan Nerazzurri adalah Antonio Conte.

1 dari 2

Posisi Spalletti Aman

Bicara pada sebuah acara di Milan, Marotta ingin menghindari pertanyaan soal pelatih Inter musim depan. Namun, ia memastikan bahwa Spalletti masih akan memimpin Inter.

"Apakah saya sudah memilih pelatih untuk tahun depan? Pelatihnya Spalletti, dia punya kontrak, kami senang," ujar Marotta seperti dikutip Football Italia.

2 dari 2

Sejak Tahun 2017

Spalletti bergabung dengan Inter pada 2017. Saat itu, ia menggantikan Stefano Pioli yang dipecat sebelum kompetisi Serie A musim 2016/2017 berakhir.

Pelatih berusia 60 tahun itu saat ini terikat kontrak sampai 2021. Sebelum datang ke Inter, Spalletti pernah menangani AS Roma dan Zenit St. Petersburg.