FOLLOW US:


Mau Arthur, Barcelona Diminta Siapkan 30 Juta Euro

30-12-2017 21:50
Mau Arthur, Barcelona Diminta Siapkan 30 Juta Euro
Arthur © FTB

Bola.net - Barcelona mendapatkan lampu hijau untuk mendatangkan gelandang Gremio, Arthur. El Blaugrana diminta menyiapkan 30 Juta Euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain di bulan Januari nanti.

Nama Arthur sendiri memang tengah naik daun di Brasil. Di usianya yang masih 21 tahun, ia sukses menjadi pemain reguler di Gremio dan membantu Gremio memenangkan Copa Libertadores musim lalu.

Kesuksesan Gremio di Copa Libertadores itu ternyata diamati oleh Barcelona. Kubu Catalunya itu dikabarkan tertarik untuk meminang sang pemain begitu bursa Januari dibuka.

Ernesto Valverde
Menurut laporan Globo Esporte, kubu Gremio sudah menyadari keinginan Barcelona tersebut. Untuk itu mereka kabarnya siap berunding dengan pemuncak klasemen La Liga itu dalam waktu dekat.

Kubu Gremio sendiri kabarnya sudah menetapkan harga untuk Arthur. Mereka ingin agar Barcelona menebus sang pemain dengan harga 30 Juta Euro.

Harga pasaran Arthur sendiri sejatinya tidak semahal itu. Akan tetapi, Gremio hanya memiliki 60% hak ekonomi sang pemain, sehingga demi meraih keuntungan maksimal maka mereka menaikan nilai transfer sang pemain.