FOLLOW US:


Maurizio Sarri: Bagi Sebagian Orang, Saya Mungkin Seorang Keparat!

23-07-2020 03:55

 | Ari Prayoga

Maurizio Sarri: Bagi Sebagian Orang, Saya Mungkin Seorang Keparat!
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyebut bahwa kritik yang kerap ia dapatkan dari media merupakan persoalan pribadi karena ia seorang keparat.

Sarri tengah di ambang mempersembahkan trofi pertamanya untuk Juventus, yakni gelar Scudetto Serie A musim 2019-20 ini setelah Bianconeri terus kokoh di puncak klasemen.

Meski demikian, Sarri seringkali dihujani kritik, termasuk ketika timnya belakangan ini kerap kehilangan poin dalam laga Serie A. Juventus tercatat hanya sekali menang dalam empat laga terakhir.

1 dari 2

Penegasan Sarri

Sarri menegaskan bahwa dirinya tak mempedulikan kritik yang dialamatkan padanya secara pribadi. Baginya, hasil akhir lah yang berbicara.

"Saya mungkin seorang keparat bagi beberapa orang! Saya sangat tidak tertarik!" ujar Sarri dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.

"Saya tahu kesulitan yang kami hadapi sehari-hari dan saya rasa kami memiliki lebih banyak data dari tim kami ketimbang mereka yang menunjukkan opini," imbuhnya.

2 dari 2

Belum Berarti Apa-Apa

Meski Juventus sudah berada di ambang menyabet Scudetto musim ini, akan tetapi Sarri mengingatkan bahwa hal tersebut belum tercapai secara nyata.

"Saya seseorang dari dunia olahraga, yang berarti bahwa 'hampir' itu tidak ada artinya. Kami tahu kami harus meraih empat poin, yang mana itu sulit untuk saat ini," tutur Sarri.

"Kami harus fokus pada satu pertandingan, memikirkan Udinese, lalu Sampdoria, tetap mempertahankan momentum dan terus menyadari bahwa ini adalah periode yang berat bagi semuanya," tukasnya.

Sumber: Goal International