Max Allegri: Saya akan Mainkan Fabio Miretti, Kalian Senang?

Yaumil Azis | 5 Mei 2022 21:37
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Fabio Miretti tampil apik saat Juventus mengalahkan Venezia dalam laga lanjutan Serie A, Selasa (26/4/2022) lalu. Ia pun mendapatkan kesempatan untuk memperbanyak caps-nya bersama Bianconeri akhir pekan ini.

Sebagai informasi, Juventus akan berhadapan dengan Genoa dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (7/5/2022). Klub raksasa Italia itu dijadwalkan bertandang ke markas sang lawan, Stadio Luigi Ferraris.

Juventus sudah terbebas dari beban utamanya musim ini, yakni finis di empat besar. Mereka telah mengunci posisi karena unggul 10 angka dari penghuni peringkat lima, AS Roma, dengan tiga laga tersisa.

Sekarang fokus Juventus adalah mengakhir musim 2021/22 dengan sebaik-baiknya. Mereka bisa menyalip Napoli dan finis di peringkat ketiga. Bahkan sebenarnya, secara hitung-hitungan, mereka bisa merebut puncak klasemen dari tangan AC Milan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Miretti Bakal Tampil

Butuh keajaiban besar untuk menyalip Milan. Rossoneri harus kalah dalam tiga pertandingan terakhir, begitu juga dengan Inter Milan dan Napoli. Jadi, Juventus boleh saja mengibarkan bendera putih dalam perburuan Scudetto.

Berhubung misi utamanya telah tercapai, Allegri tidak punya kewajiban untuk meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Beban sudah hilang, sehingga sang pelatih bisa memberikan kesempatan buat pemain muda untuk unjuk gigi.

Allegri memastikan bahwa Miretti, yang tampil apik saat menghadapi Venezia, akan bermain saat menghadapi Genoa. "Dia akan bermain besok, apakah anda senang?" katanya dalam konferensi pers, dikutip Football Italia.

"Saya tidak tahu di mana, tapi dia akan bermain. Saya mengharapkan hal yang sama buat [Mattia] De Sciglio. Adrien Rabiot juga akan bermain, sama seperti [Wojciech] Szczesny," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Bakal Turunkan Dusan Vlahovic

Selain empat nama yang telah disebutkan di atas, Allegri juga memastikan bahwa Dusan Vlahovic akan bermain. Baru-baru ini, ia mencuri perhatian karena adu tembakan dengan sang penyerang di sesi latihan terbuka.

Allegri membocorkan hasil adu tembakan itu kepada awak media. "Saya berhasil memasukkan tembakan terakhir, jadi saya menang! Dia mencetak gol ketika adu tembakan belum dihitung," tuturnya sembari tersenyum.

"Saya senang dengan apa yang Vlahovic lakukan. Saya tidak berharap dia bermain dengan apik di klub besar seperti Juventus."

"Dia baru tiba di akhir bulan Januari, harus mengenal rekan-rekan setimnya dan tersedia. Dia sudah cukup baik dan masih bisa berkembang. Besok, dia bisa bermain," tutup pelatih berumur 54 tahun tersebut.

(Football Italia)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR