FOLLOW US:


Mazzari Enggan Bicarakan Transfer Obi Mikel

22-05-2014 05:03

 | John Obi Mikel

Mazzari Enggan Bicarakan Transfer Obi Mikel
Walter Mazzarri. © afp
Bola.netBola.net - Allenatore Internazionale, Walter Mazzarri, mengaku tak mau berbicara banyak tentang rumor ketertarikan klubnya pada John Obi Mikel.

Sebelumnya, Inter memang disebut berminat mendatangkan gelandang bertahan milik Chelsea tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Nerrazurri memang bakal melakukan belanja besar untuk membenahi timnya.

Salah satu sektor yang dipandang penting untuk segera diperbaiki adalah sektor lini tengah. Mazzarri pun mengaku dirinya memang butuh gelandang baru yang berkualitas. Namun, ketika ditanya terkait transfer Obi Mikel, ia tak mau berbicara banyak, ataupun menepis kabar tersebut.

"Apa yang dibutuhkan oleh Inter di bursa transfer? Inter butuh pemain dengan kemampuan seperti yang dimiliki oleh Luiz Gustavo," ungkapnya seperti dilansir Sportsmole.

"Sayangnya, dia tak terjangkau oleh kami. Obi Mikel? Saya tak mau menyebut terlalu banyak nama. Saya mengatakan bahwa Luiz Gustavo adalah sebuah contoh saja," tegasnya.

Jadi, apakah Inter memang bakal mendatangkan pemain Nigeria itu musim depan? Kemungkinan itu bisa terjadi, lantaran La Beneamata punya hubungan baik dengan Manajer The Blues, Jose Mourinho.