FOLLOW US:


Mazzarri Ingin Bawa Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

06-06-2013 22:30
Mazzarri Ingin Bawa Inter Kembali ke Jalur Kemenangan
Walter Mazzarri. © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih baru Internazionale, Walter Mazzarri mengadakan sesi konferensi persnya yang pertama di kompleks latihan Pinetina. Mazzarri berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan Inter ke era kejayaan.

Meskipun melalui musim yang bagus dengan mengantarkan Napoli menduduki peringkat kedua Serie A musim lalu, Mazzarri hengkang ke Inter untuk mencari motivasi baru.

"Inter harus kembali ke jalur kemenangan. Kami harus mengambil inspirasi dari prestasi tiga tahun lalu," ujar Mazzarri, merujuk pada keberhasilan treble di tahun 2010.

"Semakin dekat anda pada ksempurnaan, semakin bagus hasil yang anda dapatkan. Suporter ingin menyaksikan tim yang tangguh dan mempu menghadapi siapapun, kembali ke jalur kemenangan dan hanya sedikit mengalami kekalahan."

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai target transfer La Beneamata, Mazzarri menolak membicarakan lebih lanjut secara detail.

Musim ini Inter menjalani musim dengan buruk dan hanya mampu finish di posisi 9 klasemen akhir. Penunjukan Mazzarri diharapkan mampu untuk membawa Nerazzurri tampil lebih baik musim depan. Pelatih 51 tahun tersebut sukses membawa Il Partenopei sebagai satu-satunya tim yang mampu memberikan gangguan terhadap sang juara, Juventus di papan klasemen.