FOLLOW US:


Mbaye Niang Berambisi Lampaui Thierry Henry

21-03-2013 10:50

 | Thierry Henry

Mbaye Niang Berambisi Lampaui Thierry Henry
Mbaye Niang. Uefa
Bola.netBola.net - Penyerang muda AC Milan, M'Baye Niang berambisi melampaui reputasi yang dimiliki pemain legendaris Timnas Prancis, Thierry Henry pada masa mendatang.

Bersama Rossoneri, pemain berusia 18 tahun itu ditempatkan sebagai pemain sayap, namun ia juga mampu beradaptasi di posisi penyerang sentral. Melihat hal itu beberapa media Prancis menilai bahwa gaya bermain Niang mirip dengan Henry.

Mantan pemain klub Ligue 1, Caen, juga mengakui bahwa ia punya ambisi untuk melewati seniornya, "Ya, itu benar. Tapi jalan saya menuju semua itu masih sangat jauh. Dia telah meraih banyak prestasi yang membanggakan dan saya harus bekerja ekstra keras untuk melewatinya. Tapi tujuan saya ingin jauh lebih baik dari Henry," ungkap Niang.

Selain itu Niang juga menyesali telah membuang kesempatan emas, kala menghadapi Barcelona FC pada babak 16 besar Liga Champions. Namun, ia juga mengaku tak ingin larut terlalu lama dalam penyesalan.

"Saya memang tidak beruntung kala bermain di Camp Nou, tapi saya masih muda dan bisa melakukan yang lebih baik lagi pada kesempatan mendatang. Laga melawan Barca adalah masa lalu, saya tidak ingin mengingatnya," ujar Niang di situs resmi Milan.

Editorial - Kesebelasan U-21 Terbaik Serie A Musim 2012-13