FOLLOW US:


McGregor: Ronaldo adalah Pemain Fenomenal!

19-03-2019 14:51
McGregor: Ronaldo adalah Pemain Fenomenal!
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Petarung gaya bebas Conor McGregor tidak memungkiri bahwa dia punya rasa kagum yang besar pada sosok Cristiano Ronaldo. Bagi McGregor, Ronaldo adalah sosok fenomenal dalam segala aspek yang sudah digelutinya.

McGregor cukup lekat dengan dunia sepak bola. Petarung asal Irlandia tersebut adalah fans klub Manchester United. Dia pun punya hubungan yang cukup dekat dengan Ronaldo. Mereka diketahui pernah berlatih bersama.

Dan, baru-baru McGregor mengungkapkan jika dia mengagumi pemain yang membela klub Juventus tersebut. "Cristiano Ronaldo adalah atlet, pribadi dan wirausaha yang fenomenal," ucap McGregor di situs resmi FIFA.

Simak pernyataan lengkap McGregor soal Ronaldo di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Kagumi Ronaldo

Cristiano Ronaldo baru saja menunjukkan aksi gemilang bersama Juventus. Dia jadi inspirasi bagi Si Nyonya Tua untuk melangkah ke Perempat Final Liga Champions. Ronaldo mencetak hattrick dan membawa Juve mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0.

Aksi Ronaldo pada laga melawan Atletico menuai banyak pujian, tidak terkecuali dari McGregor. Petarung 30 tahun mengaku terinspirasi oleh aksi gemilang Ronaldo di laga tersebut.

"Dia sangat disiplin, perfeksionis dan dedikasinya terhadap keahliannya sungguh menginspirasi. Dia telah menginspirasi begitu banyak pemuda untuk bermain sepak bola," kata McGregor.

Lihat saja apa yang baru saja dia lakukan di Liga Champions, pada usia 34 tahun, hattrick ketika semua lampu sorot mengarah padanya. Dan, melawan Atletico Madrid, salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Eropa."

"Itu menginspirasi!," tegas McGregor.

2 dari 2

Ajak Ibrahimovic Latihan Bareng

Selain Ronaldo, McGregor juga kagum dengan sosok Zlatan Ibrahimovic. Tapi, McGregor yakin bahwa Ibrahimovic tidak akan mampu menjadi petarung sepertinya. Meskipun, eks pemain Real Madrid itu saat ini tercatat sebagai pemegang sabuk hitam Taekwondo.

"Saya menghormati Ibrahimovic dan pola pikirnya yang selalu positif. Tapi, mari kita luruskan hal ini: Hanya ada satu McGregor! Ibrahimovic berusaha menjadi McGregor-nya sepak bola. Semoga sukses untuknya."

"Ibrahimovic dan Paul Pogba dipersilahkan untuk datang dan berlatih dengan saya kapan pun mereka ingin," tutup McGregor.