FOLLOW US:


Melo dan Martinez Sudah Berlatih Bersama Juve

11-05-2011 19:50

 | Felipe Melo

Felipe Melo  AFP
Felipe Melo AFP

Bola.net - Suntikan semangat datang ke kubu Juventus di tengah harapan mereka untuk berjuang mendapatkan tempat di Liga Europa UEFA musim depan. Beberapa pemain yang sebelumnya berkutat dengan cedera sudah mulai mengikuti sesi latihan.

Juve baru saja merugi di kandang sendiri awal pekan ini. Sempat unggul dua gol, mereka akhirnya harus rela laga berakhir seri 2-2 atas Chievo. Mau tak mau dua laga sisa melawan Parma dan Napoli harus dimenangkan Bianconeri jika ingin kembali berpentas di Eropa.

Sedikit keberuntungan bagi La Vecchia Signora, Felipe Melo dan Jorge Martinez sudah mulai melahap sesi latihan yang diberikan Luigi Delneri guna menghadapi Parma nanti. Sementara Hasan Salihamidzic dan Vincenzo Iaquinta juga mulai berlatih ringan meski menjalani latihan terpisah dari teman-temannya.

"Felipe Melo telah terbebas dari rasa sakit di betis kirinya dan sudah kembali bergabung dengan rekan-rekan timnya, begitu juga dengan Jorge Andres Martinez," bunyi pernyataan Si Nyonya Tua dalam website resmi mereka.

Sedikit keberuntungan bagi Juve lainnya adalah di laga melawan Napoli nanti, sang lawan tidak akan diperkuat Edinson Cavani. Striker Uruguay itu mendapatkan hukuman tiga laga usai mendapatkan kartu merah melawan Lecce(juv/fjr)