FOLLOW US:


Menang atas Palermo, Montella Puji Gol Lapadula

07-11-2016 02:33

 | Vincenzo Montella

Menang atas Palermo, Montella Puji Gol Lapadula
Gianluca Lapadula © AC Milan

Bola.net - Vincenzo Montella memberikan pujian pada Gianluca Lapadula yang menjadi penentu kemenangan AC Milan atas Palermo, Minggu (6/11). Dalam laga tersebut Milan menang dengan skor 1-2.

Dalam laga tandang ini, Rossoneri unggul pertama lewat gol Suso di menit 15. Namun gol tersebut dibalas oleh Ilija Nestorovski pada menit 71.

Lapadula masuk menggantikan Carlos Bacca pada menit 79. Ia kemudian menjadi penentu kemenangan di menit 82 dengan sepakan backheel.

"Saya senang dengan gol [Lapadula] ini. Ketika pelatih punya kesempatan untuk membuat keputusan, ini hal yang menyenangkan. Lapadula memang tertinggal dengan pemain lain, tapi sekarang mulai sama dengan yang lain," kata Montella usai pertandingan pada Premier Sports.

"Dengan bekerja, ia mulai menjadi pilihan. Saya ulangi, saya senang dengan golnya, karena dia punya semangat berjuang dan saya tahu betapa kerasnya ia bekerja sejak menit pertama ia bermain hingga sekarang," sambung Montella.

Dengan tambahan poin penuh ini, Milan kini berada di peringkat dua klasemen sementara sebelum AS Roma bermain lawan Bologna.