FOLLOW US:


Menebak Starting XI Milan untuk Laga Perdana Serie A

24-08-2019 20:05

 | Gia Yuda Pradana

Menebak Starting XI Milan untuk Laga Perdana Serie A
AC Milan © Bola.net

Bola.net - AC Milan telah mendatangkan sejumlah pemain baru untuk berkompetisi di musim anyar. Namun, pemain-pemain baru Milan itu sepertinya belum akan diturunkan dalam laga perdana di Serie A.

AC Milan akan bertandang ke markas Udinese pada pekan pembuka Serie A 2019/20, Minggu (25/8/2019).

Para penggemar Milan mungkin sudah tak sabar ingin segera melihat aksi pemain-pemain baru Rossoneri, seperti Leo Duarte, Ismael Bennacer, Theo Hernandez maupun Rafael Leao.

Namun, pelatih Marco Giampaolo menyatakan bahwa keinginan itu masih harus dipendam. Pasalnya, pelatih baru Milan itu masih bakal mengutamakan muka-muka lama yang lebih siap untuk mengisi starting XI Milan.

1 dari 2

11 Pemain Kompetitif

Menurut Giampaolo, dia harus mempertimbangkan pemain-pemain yang baru gabung dan datang lebih lambat dibandingkan pemain-pemain lainnya. Mereka yang tidak gabung dari awal masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri.

"Besok kami akan memainkan mereka yang berada dalam bentuk terbaik, dari segi fisik maupun pemahaman kolektif mereka tentang proyek kami. Kami mungkin akan meninggalkan beberapa pemain bagus di bangku cadangan, tapi sekarang saya tak tahu kondisi mereka," tutur Giampaolo, seperti dikutip Football Italia.

"Ismael Bennacer sudah lumayan ketika pertama kali datang, dan bisa turun sebagai pemain pengganti. Untuk memperkenalkan yang lain akan ada waktunya sendiri. Kami perlu menyatukan semuanya di proyek ini."

"Milan besok akan tetap kompetitif dengan 11 pemain sejati," tegasnya.

2 dari 2

Perkiraan susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Musso, Opoku, Troost-Ekong, Samir; Larsen, Fofana, Jajalo, Mandragora, Pussetto; De Paul, Lasagna.

Milan (4-3-1-2): Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Borini, Calhanoglu, Paqueta; Suso; Piatek, Castillejo.

Sumber: Football Italia