FOLLOW US:


Mengaku Gabung Juventus Karena Allegri, Rabiot Isyaratkan tak Mau Pergi dari Turin

30-05-2021 20:46

 | Dimas Ardi Prasetya

Mengaku Gabung Juventus Karena Allegri, Rabiot Isyaratkan tak Mau Pergi dari Turin
Pemain Juventus, Adrien Rabiot. © AP Photo

Bola.net - Gelandang asal Prancis Adrien Rabiot mengisyaratkan dirinya ingin terus bertahan di Juventus dengan mengaku ia memilih gabung Bianconeri karena adanya Massimiliano Allegri.

Rabiot sebelumnya bermain di PSG. Ia kemudian memilih pindah ke Juventus pada musim panas 2019.

Saat itu ia datang dengan gratis ke Juve karena kontraknya di PSG habis. Namun sayangnya ketika ia datang, Allegri malah cabut dari Turin.

Namun kini setelah dua tahun, Allegri kembali lagi ke Juventus. Ia datang menggantikan Andrea Pirlo.

1 dari 2

Rabiot Ogah Pergi dari Juventus

Sebelum Massimiliano Allegri datang, Adrien Rabiot cukup sering dikabarkan bakal cabut dari Juventus. Beberapa klub telah dikaitkan dengan pemain jangkung tersebut.

Di antaranya ada Chelsea, Manchester United, dan Arsenal. Namun kini Rabiot mengisyaratkan bahwa ia enggan pergi dari Juventus, setelah Allegri dipastikan kembali merapat ke Turin.

"Dua tahun lalu, saya gabung Juventus juga karena saya tahu dialah pelatihnya," akunya pada La Gazzetta dello Sport.

“Juventus memenangkan begitu banyak trofi dengan dirinya di bangku cadangan, mencapai Final Liga Champions dua kali. Saya pikir ia menggunakan dua tahun terakhir untuk menonton sepak bola dan bagaimana perkembangannya," cetusnya.

2 dari 2

Target Rabiot

Juventus memang mengalami penurunan prestasi pada musim ini. Namun demikian Adrien Rabiot merasa tak ada yang salah dengan hal tersebut. Sebab hal itu jamak terjadi pada tiap klub, di mana mereka mengalami masa-masa sulit.

“Saya merasa baik-baik saja di Juventus,” lanjut Rabiot.

Lebih lanjut, Rabiot merasa bahwa Juventus akan bisa bangkit lagi ke depannya. Ia pun berharap bisa mengantarkan Bianconeri meraih gelar Piala Super Italia 2021 dan Liga Champions.

“Saya merasa dihargai oleh semua orang, saya mengenali diri saya sendiri dalam DNA kemenangan klub ini, dan saya tidak mengerti mengapa saya harus meninggalkan Juve. Kami memiliki kualitas untuk memenangkan gelar lagi."

“Piala Super melawan Inter bisa menjadi balas dendam kami, dan saya ingin memenangkan Liga Champions karena Juventus belum memenangkannya terlalu lama," seru Rabiot.

Adrien Rabiot sejauh ini telah bermain sebanyak 84 kali bersama Juventus di semua ajang kompetisi. Rabiot menyumbangkan enal gol dan empat assist.

(Gazzetta Dello Sport)