FOLLOW US:


Merseille Sayangkan Kegagalan Gaet Bacca dari Milan

22-08-2017 09:32

 | Carlos Bacca

Merseille Sayangkan Kegagalan Gaet Bacca dari Milan
Carlos Bacca © AFP

Bola.net - Presiden Olympique Marseille, Jacques-Henri Eyraud, menyayangkan kubunya  yang gagal mendapatkan Carlo Bacca dari AC Milan. Ia mengakui sudah mencapai tahap negosiasi untuk membawa penyerang asal Kolombia tersebut.

Bacca merupakan pemain yang masuk dalam daftar rilis Milan pada bursa transfer musim panas ini setelah datangnya investor baru dari Tiongkok. Bacca  tak masuk dalam rencana masa depan pelatih Milan,  Vincenzo Montella.

Untuk menggantikan Bacca, Milan telah mendatangkan Andre Silva dari Porto. Penyerang asal Portugal tersebut diharapkan akan menjadi ujung tombak Rossoneri musim ini.

Bacca sendiri santer dikabarkan ingin kembali ke Sevilla jika meninggalkan Milan. Merseille menjadi salah satu klub yang bersedia menampung Bacca, tapi pada akhirnya sang pemain menuju Villarreal dengan status pinjaman.

Eyraud tak bisa menjelaskan kenapa Bacca tak jadi gabung dengan kubunya meski sudah marak dikabarkan hampir menyelesaikan transfernya ke klub Prancis tersebut.

"Kenapa ia tak datang? Tanyakan pada dia, bukan pada saya kenapa ia tak datang ke OM," ucap Eyraud pada SFR Sport.

"Apa yang bisa saya katakan adalah cara kerja kami, kami karus membuat konsensus antara Andoni (Zubuzarreta), Rudi Garcia dan saya. Pernah terjadi negosiasi dengannya, tapi tak ada konsensus internal bahwa dia adalah kandidat yang cocok dengan kriteria kami."

"Jika Rudi Garcia menolak? Ini adalah dapur kami, kalian pasti akan membiarkan saya menyimpan rahasia ini," sambungnya. (sfr/shd)