FOLLOW US:


Meski Belotti Sudah Jadi Top Skorer, Juventus Tak Tertarik Membelinya

07-03-2017 07:38

 | Andrea Belotti

Meski Belotti Sudah Jadi Top Skorer, Juventus Tak Tertarik Membelinya
Andrea Belotti © LaPresse

Bola.net - Juventus nampaknya sudah sangat puas dengan kekuatan mereka di lini depan. Hal itu disampaikan langsung oleh juru transfer Juve; Giuseppe Marotta yang jabatan resminya adalah Direktur Umum.

Sempat ada rumor yang menyebut Juventus tertarik untuk membeli penyerang Torino yang tengah naik daun; Andrea Belotti. Saat ini Belotti sedang menjalani musim yang luar biasa dan telah mengemas 22 gol di Serie A sejauh ini. Jumlah itu untuk saat ini membuatnya memuncaki daftar capocannoniere sementara.

Marotta mengatakan bahwa Belotti bukanlah pemain Torino pertama yang bisa menjadi top skorer dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya sudah ada Cior Immobile yang juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A. Namun nyatanya karier Immobile tidak secemerlang yang diharapkan.

"Belotti adalah pemain yang kuat dan dia sekarang menjadi top skorer. Torino sebelumnya juga punya top skorer pada diri Immobile, tapi kariernya tidak membawanya menjadi pemain yang luar biasa hebat. Immobile adalah pemain yang bagus dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya juga doakan yang terbaik untuk Belotti," terang Marotta kepada Football Italia.

Meski Belotti sudah menunjukkan diri sebagai penyerang yang sangat tajam, Juventus belum tertarik untuk membelinya. Bukan karena kualitas Belotti, tapi karena Juve diniliai sudah memiliki kekuatan yang sangat bagus di lini depan. Marotta memproyeksikan lini depan Juve masih akan memiliki kualitas yang bagus sampai beberapa tahun ke depan.

"Evaluasi soal harga akan dilangsungkan jika ada pemain yang masuk ke pasar dan tawaran ada yang masuk. Apakah kami mengikuti perkembangan transfer Belotti? Harus diakui bahwa kami menyukai sepakbola yang bagus dan dia bisa mewujudkannya dengan baik. Tapi Juventus sudah memiliki lini serang yang super dan mampu menggaransi ketajaman kami dalam beberapa tahun ke depan," imbuhnya.