FOLLOW US:


Mihajlovic: Banyak Celah di Pertahanan Roma

22-10-2017 07:30
Mihajlovic: Banyak Celah di Pertahanan Roma
© AS Roma

Bola.net - Torino akan menjamu AS Roma pada giornata 9 Serie A 2017/18, Minggu (22/9). Roma adalah lawan yang berbahaya, tapi pelatih Torino Sinisa Mihajlovic percaya kalau timnya punya peluang.

Pasalnya, menurut Mihajlovic, Roma bukan tim sempurna. Jika ada kelemahannya, maka itu adalah lini belakang mereka.

"Jika Roma nanti sama seperti Roma yang imbang 3-3 dengan Chelsea (di Liga Champions), maka mereka pantas ditakuti," kata Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

"Mereka mendominasi dengan lebih dari 60 persen penguasaan bola dan mencetak tiga gol melawan sang juara Premier League. Namun mereka tidak sempurna dan punya banyak celah di pertahanan."

"Kami harus memanfaatkannya."

"Sejauh ini, mereka memenangi semua pertandingannya (di Serie A), kecuali lawan Inter dan Napoli, di mana mereka pantas mendapatkan hasil lebih baik. Namun tak ada gunanya duduk di sini hanya untuk membicarakan semua kehebatan Roma. Kami adalah Torino, kami akan memainkan sepakbola kami, dan berharap itu cukup."

Torino tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Setelah dihajar Juventus 0-4, mereka imbang 2-2 melawan Verona dan Crotone.

"Dua hasil terakhir memang tidak memuaskan, tapi kami tidak berada dalam krisis. Saya akui kalau dua poin melawan Verona dan Crotone adalah hasil yang mengecewakan, tapi akhir pekan kemarin kami kebobolan dua gol dari total tiga tembakan tepat sasaran."

"Situasinya berbalik saat ini. Torino jadi underdog lawan Roma dan ingin membuktikan apa yang sanggup kami lakukan," pungkas Mihajlovic.