FOLLOW US:


Milan Amati Kovacic, Siapkan Fabregas Sebagai Alternatif

23-11-2016 14:26

 | Mateo Kovacic

Milan Amati Kovacic, Siapkan Fabregas Sebagai Alternatif
Mateo Kovacic © NurPhoto

Bola.net - Mateo Kovacic rupanya akan menjadi target transfer utama Milan. Klub kota mode itu belum lama ini dikabarkan mengamati langsung aksi pemain Kroasia kala membela Real Madrid.

Menurut laporan yang diturunkan oleh La Repubblica, Milan mengirimkan dua orang wakilnya, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli, untuk mengamati aksi Kovacic ketika ia membantu Madrid menang 2-1 atas Sporting Lisbon di Liga Champions dini hari tadi.

Rossoneri sendiri sudah lama dikaitkan dengan sang pemain sejak musim panas. Dan sepertinya Milan siap membuat manuver, begitu proses takeover dari konsorsium Tiongkok selesai dalam hitungan bulan.

Kovacic sendiri masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Namun pemain berusia 22 tahun belakangan sulit mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane, dan bisa jadi akan tertarik untuk kembali ke Italia, setelah sebelumnya pernah bermain di Inter Milan.

Andai memang Kovacic gagal didapatkan, Milan kabarnya sudah menyiapkan rencana B. Klub asuhan Vincenzo Montella itu bakal mengupayakan transfer Cesc Fabregas dari Chelsea. Dan kabarnya, Rossoneri juga sempat mengirimkan perwakilannya ke London untuk mengamati sang pemain bulan lalu.