FOLLOW US:


Milan Belum Selesai Berburu Bek Tengah Baru Meski Dapatkan Tomori

26-01-2021 03:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Milan Belum Selesai Berburu Bek Tengah Baru Meski Dapatkan Tomori
AC Milan © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer Januari 2021 ini.

Milan memiliki banyak stok bek tengah pada musim ini. Pada musim panas lalu mereka berhasil memboyong Pierre Kalulu dari Lyon.

Namun mereka masih mencari bek tengah baru pada musim dingin ini. Pada akhirnya Milan berhasil mendatangkan Fikayo Tomori.

Ia dicomot dari Chelsea. Milan meminjamnya dengan opsi permanen.

1 dari 2

Milan Inginkan Bek Tengah Baru

Ternyata Fikayo Tomori bukan bek terakhir yang ingin didatangkan oleh AC Milan. Mereka kini berusaha memboyong bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Kabar tersebut dilansir oleh Fichajes. Milan mengincar bek 23 tahun tersebut karena rencananya ingin melepas Mateo Musacchio.

Saat ini Lisandro masih terikat kontrak dengan Ajax hingga tahun 2023. Namun Milan disebut sudah berusaha membujuk klub Belanda itu agar bersedia melepasnya pada musim dingin 2021 ini.

Kabarnya, Lisandro bernilai 20 juta euro. AC Milan disebut siap menebusnya secara penuh musim panas mendatang, setelah mereka meminjamnya lebih dahulu di sisa musim ini.

Akan tetapi proposal itu disebut tak menarik Ajax. Milan pun disebut tengah mencari cara lain untuk membujuk tim berjuluk de Godenzonen itu berubah pikiran.

2 dari 2

Bek Incaran Milan Lainnya

Sebelum Lisandro Martinez, AC Milan juga sempat dikaitkan dengan bek lain. Ia adalah defender Barcelona, Junior Firpo.

Milan disebut sudah berusaha membujuk Barca. Firpo sendiri dikabarkan bersedia pindah ke San Siro.

Akan tetapi ia masih harus mempertimbangkan satu hal penting. Ia ingin diberi jaminan untuk bisa bermain secara reguler.

Sementara itu sebelum Mateo Musacchio, AC Milan sudah melepas dua beknya. Yang pertama Leo Duarte dan yang terbaru adalah Andrea Conti.

(Fichajes)