FOLLOW US:


Milan Bersiap Untuk Pepet Wilshere

03-05-2018 12:17

 | Jack Wilshere

Milan Bersiap Untuk Pepet Wilshere
Jack Wilshere. © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan bersiap untuk langsung mendekati Jack Wilshere dan membujuknya pindah ke San Siro jika ia tak meneken kontrak baru dengan Arsenal.

Kontrak Wilshere dengan The Gunners akan berakhir musim panas nanti. Pemain berusia 26 tahun itu sendiri sejatinya berharap ia bisa memperpanjang masa baktinya di Emirates.

Akan tetapi sekarang situasinya berubah. Ia tak yakin mau bertahan lebih lama lagi di Arsenal karena Arsene Wenger akan angkat kaki dari klub itu di penghujung musim ini.

“Jelas bos yang (akan) pergi telah sedikit mengubah situasinya karena saya tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer tahun depan dan itu dapat mengubah banyak hal," ucapnya pada Sky Sports.

"Tapi kami masih berbicara dan saya berharap dan klub berharap kita bisa menyelesaikan sesuatu."

Kemudian menurut laporan dari Calciomercato, Milan memantau ketat situasi Wilshere. Jika nanti gelandang Inggris itu gagal memperpanjang kontraknya di Emirates maka mereka akan langsung mendekatinya dan membujuknya agar mau bermain di San Siro musim depan.

Media Italia itu menyebut Milan mengincar Wilshere karena merupakan sosok yang ideal secara finansial. Pasalnya ia bisa didapat secara gratis.

Sementara itu, pelatih Milan Gennaro Gattuso juga diyakini terpikat dengan kemampuan Wilshere. Apalagi ia sudah menyaksikan langsung aksinya saat Rossoneri berduel dengan The Gunners pada babak 16 besar lalu.