FOLLOW US:


Milan dan Sampdoria Tarung untuk Ranocchia

25-01-2016 23:24

 | Andrea Ranocchia

Milan dan Sampdoria Tarung untuk Ranocchia
Andrea Ranocchia © AFP
Bola.netBola.net - AC Milan dan Sampdoria menjadi dua klub yang mungkin akan menjadi tujuan Andrea Ranocchia jika meninggalkan Inter Milan.

Pemain 28 tahun tersebut sepertinya memang sudah tak dibutuhkan dalam skuat Nerazzurri. Buktinya ketika Inter menghadapi Carpi kemarin, Ranocchia hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan. Sementara itu, Miranda yang baru gabung pada musim panas ini menjadi pilihan utama Roberto Mancini.

AS Roma, Liverpool, Sevilla, yang sebelumnya tertarik dengan bek Italia tersebut telah mundur dari perburuan. Dengan demikian, masa depan Ranocchia sekarang tergantung pada Milan dan Sampdoria.

Calciomercato mengabarkan bahwa Adriano Galliani sebagai juru transfer Rossoneri telah menemui agen pemain. Ia digadang bisa menjadi pengganti Alex yang kerap mengalami cedera.

Sampdoria menjadi tim favorit dalam perburuan ini karena dikatakan telah mencapai kesepakatan dengan Inter. Utusan dari Sampdoria akan segera menemui agen pemain untuk membicarakan masalah kontrak.