FOLLOW US:


Milan Dikaitkan Dengan Di Natale

20-06-2013 23:01

 | Antonio Di Natale

Milan Dikaitkan Dengan Di Natale
Antonio Di Natale. AFP
Bola.netBola.net - AC Milan secara mengejutkan dikaitkan dengan striker veteran Udinese, Antonio Di Natale. Beredar kabar di Italia bahwa Milan sudah bertemu dengan pemain yang bersangkutan. Namun, kubu Rossoneri dan Zebrette sama-sama membantahnya.

Menurut Gazzetta dello Sport, hari Rabu (19/6) kemarin, pemain 35 tahun Italia itu bertemu dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani, yang diyakini berniat memboyongnya ke San Siro.

Akan tetapi, Galliani mementahkan klaim tersebut. "Kabar itu sama sekali tak berdasar," tuturnya kepada Sport Mediaset.

Sporting director

Udinese Fabrizio Larini juga mengamini pernyataan Galliani. "Setahu saya, Di Natale berada di Udine kemarin. Milan mungkin tertarik padanya, tapi mereka tak bertemu kemarin," paparnya di udineseblog.it.

Kontrak Di Natale masih berlaku hingga Juni 2014. Dia pernah mengindikasikan keinginannya untuk terus bertahan di Friuli. Pembicaraan kontrak baru pun sudah digelar dengan Udinese, tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai.

Demi Udinese, pemain yang memiliki koleksi 158 gol dalam 295 pertandingan Serie A itu bahkan pernah menolak tawaran dari sejumlah klub besar, salah satunya Juventus.

Saat ini, harga kapten Udinese tersebut ditaksir berada di kisaran €2 juta.