FOLLOW US:


Milan Dikalahkan Schalke Dalam Perburuan Kabak

27-06-2019 20:21
Milan Dikalahkan Schalke Dalam Perburuan Kabak
Ozan Kabak © VfB

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan terancam gagal mendaratkan Ozan Kabak karena sang bek memilih gabung Schalke.

Kabak adalah rekrutan anyar VfB Stuttgart. Ia direkrut dari klub Galatasaray pada Januari 2019 kemarin.

Performa pemain berusia 19 tahun itu langsung menarik perhatian beberapa klub besar Eropa. Padahal ia baru bermain setengah musim bersama Stuttgart di pentas Bundesliga.

Milan melihatnya memiliki potensi yang besar. Maka mereka pun langsung berniat meminangnya musim panas ini.

Milan disebut makin tergiur meminangnya. Sebab harganya murah. Ia bisa ditebus sekitar 15 juta euro saja, seperti yang tertera dalam klausul rilisnya.

Milan pun disebut sudah mendekati kabar. Mereka juga disebut optimis bisa memakai jasanya musim depan.

1 dari 1

Pilih Schalke


Namun kini ada kabar kurang bagus bagi Milan. Kabarnya bek asal Turki ini masih ingin bertahan di Bundesliga musim depan.

Kabar ini dilansir oleh Sport Bild. Akan tetapi ia tak akan menuju ke Bayern Munchen.

Sebelumnya Bayern memang disebut ikut mendekati Kabak. Mereka bahkan juga dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan agen sang defender.

Bild menyebut bahwa Kabak memilih untuk pindah ke Schalke. Media Jerman ini menyebut bahwa kepindahan ke klub tersebut tak lepas dari peran technical director Schalke yakni Michael Reschke.

Reschke sendiri sebelumnya bekerja di Stuttgart dan ikut andil membawa Kabak ke Jerman. Ia kemudian berpisah dengan Stuttgart pada bulan Februari 2019 dan per Juni 2019 nanti ia akan gabung Schalke.

Sementara itu Sky Sports Deutschland melaporkan bahwa meski Kabak sudah sepakat pindah, namun Schalke belum menegosiasikan harga transfernya dengan Stuttgart. Sementara itu Sky Italy mengatakan Kabak akan tekan kontrak dengan klub Gelsenkirchen itu pada akhir pekan nanti.