FOLLOW US:


Milan Hajar Empoli, Montella Sempat Mengamuk di Ruang Ganti

27-11-2016 11:59

 | Vincenzo Montella

Milan Hajar Empoli, Montella Sempat Mengamuk di Ruang Ganti
AC Milan. © AFP

Bola.net - AC Milan berhasil meraih kemenangan penting 4-1 saat bertandang ke markas Empoli. Namun kemenangan itu tidak didapat dengan mudah karena Empoli menunjukkan pertahanan yang disiplin.

Milan unggul lebih dulu lewat aksi Gianluca Lapadula pada menit ke-15 tapi Empoli bisa menyamakan kedudukan dua menit berselang. Skor imbang ini bertahan sampai jeda dan hal itu membuat Vincenzo Montella, pelatih Milan, menjadi sangat kesal.

"Saya melihat kami mengalami kesulitan lebih dari yang seharusnya pada babak pertama. Kami bermain terlalu negatif, terlalu malas dan tidak percaya diri. Marking yang kami lakukan juga sangat buruk. Empoli sangat bagus dalam membangun permainan dan kami buruk, jadi saya sangat marah saat jeda," terang Montella kepada Sky Sport Italia.

Amukan Montella di ruang ganti itu sepertinya membawa dampak sangat bagus bagi penampilan Milan. Pada babak kedua, mereka menjadi lebih tajam dan mampu mencetak tiga gol untuk memastikan kemenangan.

"Saya menyukai penampilan kami pada babak kedua dan kami menciptakan banyak peluang sejak awal. Hal itu membuktikan bahwa kami bisa menciptakan peluang dengan banyak pemain berbeda. Saya hanya berpikir untuk membantu tim ini tumbuh dan berkembang. Masih banyak yang harus dilakukan."