FOLLOW US:


Milan Keok, Gattuso Malu dan Akui Lazio Layak Masuk Final

25-04-2019 21:12

 | Gennaro Gattuso

Milan Keok, Gattuso Malu dan Akui Lazio Layak Masuk Final
AC Milan vs Lazio © AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku malu timnya kalah dari Lazio dan mengakui sang lawan lebih layak masuk ke final Coppa Italia.

Milan berhasil masuk ke semifinal Coppa Italia pada musim ini. Di fase tersebut, Rossoneri harus berduel dengan Lazio.

Laga leg pertama dihelat di Stadio Olimpico. Hasilnya, tak ada pemenang karena kedua tim bermain imbang 0-0.

Laga leg kedua dihelat di San Siro. Sayangnya ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Milan malah kalah 0-1 berkat gol Joaquin Correa.

1 dari 2

Layak ke Final


Kekalahan ini tentu membuat Gattuso meradang. Namun pada akhirnya ia mengakui bahwa Milan main buruk dan Lazio layak lolos ke final.

"Kami berada dalam masa yang sulit. Kami berjuang dan kami perlu membalik halaman karena pada hari Minggu ada pertandingan lain yang harus dimenangkan," bukanya seperti dilansir Goal International.

"Kami harus mencoba memahami mengapa kami berada dalam periode negatif ini. Lazio pantas lolos [untuk final]. Penggemar kami pantas mendapat lebih," seru Gattuso.

2 dari 2

Bikin Malu


Lebih lanjut, kekalahan ini membuat dirinya merasa begitu malu. Ia pun berharap setelah ini Milan bisa tampil lebih baik, apalagi mereka juga masih berjuang agar bisa meraih tiket masuk ke Liga Champions.

"Saya tidak berpikir itu hanya masalah fisik. Tetapi itu juga masalah mental dan taktis, karena kami tampil di bawah potensi kami," keluh Gattuso.

"Kami telah mencoba memainkan permainan hidup atau mati tetapi tidak berhasil. Tidak ada gunanya menyangkal, kami malu dan harus melihat ke depan," tegasnya.

"Lazio juga datang dari periode yang sulit, tetapi kami membuatnya lebih mudah bagi mereka. Kami memiliki satu bulan tersisa di musim ini dan itu adalah tugas kami untuk memberikan semua yang kami miliki," pungkasnya.