FOLLOW US:


Milan Makin Dekat Dengan Stefano Sensi

12-06-2019 17:49
Milan Makin Dekat Dengan Stefano Sensi
Stefano Sensi © Sassuolocalcio.it

Bola.net - AC Milan makin berpeluang untuk mendapatkan servis Stefano Sensi setelah agennya mengaku pertemuannya dengan Paolo Maldini berlangsung dengan sangat lancar.

Sensi sudah lama mendapat perhatian beberapa klub besar Eropa. Di antaranya adalah Juventus dan Chelsea.

Pasalnya, ia disebut sebagai 'The New Marco Verratti'. Milan belakangan juga disebut sangat tertarik kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Milan kemudian disebut makin mantab untuk mendekati Sensi setelah melihatnya secara langsung di laga antara Rossoneri lawan Sassuolo pada awal Maret 2019 lalu. Dari situ, Leonardo dan Maldini merancang penawaran untuk Sensi.

Saat itu kabarnya Milan akan memanfaatkan Manuel Locatelli sebagai kunci untuk membujuk Sassuolo. Locatelli diperkirakan akan direkrut secara permanen oleh Sassuolo dengan nilai 12 juta euro setelah masa pinjamannya berakhir pada akhir musim.

Namun transfer ini terancam batal. Sebab Leonardo hengkang dari San Siro pada akhir Mei kemarin.

1 dari 2

Makin Dekat


Namun ternyata proses pendekatan Milan pada Sensi diyakini terus berjalan. Sebab agen Sensi yakni Beppe Riso sudah mengadakan pertemuan dengan Maldini pada Selasa sore kemarin.

Ia tak mengaku pertemuan itu digelar untuk membicarakan Sensi atau kliennya yang lain. Tapi ia tetap berharap Milan terkesan dengan penampilan kliennya.

"Kami tidak berbicara soal Sensi atau (Gianluca) Mancini," kelit Riso pada situs Gianluca di Marzio.

"Saya harap mereka seperti dua pemain yang disukai Milan. Pertemuan saya dengan Maldini berjalan sangat baik,” ungkapnya.

2 dari 2

Kontrak Jangka Panjang


Selain itu ada juga kabar tambahan dari Gazzetta dello Sport. Mereka menyebut Milan sudah menyiapkan kontrak jangka panjang bagi Sensi.

Kabarnya jika ia merapat ke Milan, maka Sensi akan diberi kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu ia juga akan digaji sebesar 1,8 juta euro per tahun plus berbagai bonus.

Media Italia itu juga menyebut Maldini berniat untuk menuntaskan kesepakatan yang disiapkan oleh

Leonardo sebulan yang lalu. Saat itu Milan dikabarkan akan memberikan penawaran sebesar 15 juta euro plus bonus pada Sassuolo agar mau melepas Stefano Sensi.