FOLLOW US:


Milan Siap Lepas Castillejo ke Atletico Madrid

25-12-2020 23:49

 | Dimas Ardi Prasetya

Milan Siap Lepas Castillejo ke Atletico Madrid
Pemain AC Milan Samu Castillejo. © AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan siap melepas Samuel Castillejo ke Atletico Madrid dan menukarnya dengan salah satu dari dua pemain klub La Liga tersebut.

Castillejo ikut berperan dalam kebangkitan Milan di Serie A musim 2020-21 ini. Akan tetapi ada kabar bahwa ia siap dilepas oleh Rossoneri.

Milan siap melepasnya pada bulan Januari 2021 nanti. Rossoneri siap melepasnya karena setelah ia kalah bersaing dengan winger anyar yang jauh lebih muda darinya, Alexis Saelemaekers.

Selain itu juga karena permainannya tak terlalu berkembang. Ia sempat disebut akan dilepas dengan bandrol minimal 13 juta euro.

1 dari 2

Opsi Tukar Tambah

Akan tetapi kini AC Milan disebut berubah pikiran. Mereka tak akan melepas Samuel Castillejo dengan menjualnya.

Hal ini tak lepas dari situasi ekonomi yang dialami banyak klub akibat pandemi virus corona. Maka Rossoneri menilai opsi terbaik saat ini adalah dengan melakukan pertukaran pemain.

Kabar tersebut dilansir oleh MilanLive. Laporan itu menyebut Rossoneri kesulitan mencari pembeli yang mau menebus Castillejo, khususnya pada bulan Januari 2021 nanti.

2 dari 2

Herrera Atau Savic

Herrera Atau Savic
Stefan Savic © AFP

AC Milan pun disebut telah menemukan klub yang akan mereka bujuk untuk melakukan tukar tambah pemain. Klub tersebut adalah Atletico Madrid.

Ada dua pemain yang masuk daftar incaran Paolo Maldini. Yang pertama, Samuel Castillejo akan ditukar dengan gelandang Hector Herrera.

MilanLive menyebut pengalaman Herrera akan sangat berguna bagi Rossoneri. Selain itu Milan juga disebut telah mengincarnya sejak sebelum ia menginjakkan kakinya di Spanyol.

Pilihan kedua adalah bek tengah, Stefan Savic. AC Milan sendiri sejak beberapa waktu lalu memang disebut berusaha mendatangkan bek tengah baru.

(MilanLive)