FOLLOW US:


Milan Siap Lepas Paletta, Datangkan Simon Kjaer

03-07-2017 09:28
Milan Siap Lepas Paletta, Datangkan Simon Kjaer
Simon Kjaer © AFP

Bola.net - Operasi AC Milan di lantai bursa masih belum akan berhenti. Salah satu yang jadi fokus utama Milan sekarang adalah lini defensif. Bek sentral 31 tahun Italia Gabriel Paletta bakal jadi korban perombakan di skuat Rossoneri.

Milan telah mendapatkan Mateo Musacchio, yang bakal diduetkan dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan. Namun, Milan masih butuh satu pelapis yang bisa diandalkan. Bek 28 tahun Denmark Simon Kjaer, yang sekarang memperkuat Fenerbahce, pun diincar.

Menurut La Repubblica, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli mulai mempertimbangkan nama Kjaer sebagai calon rekrutan anyar mereka.

Kjaer bukan sosok asing di persepakbolaan Italia. Dia pernah dua tahun memperkuat Palermo, juga sempat semusim menjadi pemain pinjaman di AS Roma dari Wolfsburg.

Membela Fenerbahce sejak 2015, kontrak Kjaer bersama klub Turki tersebut berlaku sampai Juni 2019. Saat ini, harganya diperkirakan berada di angka €11 juta.

Gabriel Paletta (c) LightRocket
Dengan potensi transfer Kjaer, maka Paletta harus siap hengkang dari Milan. Ada sejumlah klub dikabarkan berminat menampung Paletta, tapi Torino lah yang terdepan.

Menurut laporan di Italia, Torino sudah menawari Paletta kontrak tiga tahun dengan gaji €1 juta per musim plus bonus.