FOLLOW US:


Milan Skriniar Diincar Manchester City, Inter Milan Katakan Tidak

10-09-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Milan Skriniar Diincar Manchester City, Inter Milan Katakan Tidak
Milan Skriniar © AP Photo

Bola.net - Usaha Manchester City untuk mendatangkan Milan Skriniar di bulan Januari dipastikan menemui kegagalan. Inter Milan selaku pemilik sang bek sudah menolak tawaran yang masuk dari The Citizens baru-baru ini.

City saat ini tengah mengalami kekurangan bek tengah. Mereka belum mencari pengganti Vincent Kompany yang meninggalkan Etihad Stadium di akhir musim kemarin.

Pep Guardiola sudah mulai mencari kandidat yang tepat untuk lini pertahanan mereka. Salah satu nama yang masuk dalam incarannya adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Namun Tuttosport mengabarkan bahwa City kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan sang bek. Pasalnya Inter Milan sudah menolak tawaran mereka untuk bek Timnas Slovakia tersebut.

Baca situasi transfer Skriniar selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Kunci

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah mendapatkan instruksi dari Antonio Conte untuk menolak tawaran City.

Di mata Conte, Skriniar merupakan pemain kunci di lini pertahanannya. Ia percaya bek 24 tahun itu akan menjadi sosok yang krusial dalam sistem permainan timnya.

Untuk itu ia tidak bersedia melepas pemain sepenting itu, mengingat mereka menargetkan minimal kembali ke Liga Champions lagi musim depan.

2 dari 3

Harga Mahal

City sendiri juga diberitakan akan kesulitan untuk menebus mahar transfer Skriniar di bulan Januari nanti.

Beberapa bulan yang lalu, Skriniar baru membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru bersama Nerrazurri. Sang bek tercatat masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

City setidaknya harus menyiapkan uang sekitar 90 juta Euro untuk membujuk Inter Milan melepaskan sang bek.

3 dari 3

Opsi Terbatas

Saat ini City tengah kekurangan stok bek tengah setelah Aymeric Laporte mengalami cedera yang cukup parah.

Untuk itu City hanya memiliki Nicolas Otamendy dan John Stones di jantung pertahanan mereka, sementara mereka bisa memainkan Fernandinho sebagai bek tengah darurat.

(Tuttosport)