FOLLOW US:


'Milan Tak Mau Bayar Empat Juta Euro Untuk Chiellini'

25-03-2013 23:00

 | Giorgio Chiellini

'Milan Tak Mau Bayar Empat Juta Euro Untuk Chiellini'
Chiellini pernah 'ditolak' Milan. © AFP
Bola.netBola.net - AC Milan ternyata pernah menolak kesempatan untuk mendapatkan Giorgio Chiellini dengan harga empat juta euro. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Livorno Aldo Spinelli.

Ceritanya, Spinelli saat itu menawarkan Chiellini kepada beberapa tim besar Italia, termasuk Milan. Namun kemudian Milan menolak tawaran tersebut.

"Sabtu lalu saya makan malam bersama Massimiliano Allegri, Adriano Galliani dan Aurelio de Laurentiis. Saya dan galliani jadi ingat ketika dia tak mau membayar empat juta euro untuk Chiellini yang saat itu masih bersama kami di Liveorno. Kami lalu tertawa," ungkap Spinelli.

Chiellini mengawali kariernya sebagai bek kiri di Livorno dan kemudian bergabung dengan Juventus pada musim panas 2004. Ia kemudian dipinjamkan ke Fiorentina selama semusim.

Bek timnas Italia itu kemudian digeser sebagai bek tengah oleh pelatih Juventus saat itu, Claudio Ranieri. Pergeseran ini ternyata cukup efektif karena Chiellini kini menjelma menjadi salah satu bek tengah paling tangguh di dunia.