FOLLOW US:


Milan Tak Mungkin Dapatkan Ibrahimovic dan Totti

24-03-2016 18:28

 | Francesco Totti

Milan Tak Mungkin Dapatkan Ibrahimovic dan Totti
Francesco Totti © AFP
Bola.netBola.net - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyatakan tak mungkin mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, Milan juga tak mungkin mampu membajak Francesco Totti dari AS Roma.

Ibrahivomic pernah bermain dengan Milan selama dua musim dan meninggalkan San Siro pada tahun 2012. Ia memiliki kesempatan balik menjadi pasukan Rossoneri ketika kontraknya di PSG habis pada akhir musim nanti.

Pada musim panas kemarin, Milan telah mencoba mendekati pemain asal Swedia tersebut. Pada musim panas nanti, Milan bisa melanjutkan operasi untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun Berlusconi menyatakan klubnya tak mungkin mendapatkannya karena sudah pasti kalah bersaing dengan klub-klub dari Tiongkok atau klub Qatar yang siap memberinya bayaran tinggi.

"Tak mungkin mendapatkan Ibrahimovic lagi. Zlatan mendapat tawaran dari Cina dan Timur Tengah yang tak bisa kami berikan," ungkap Berlusconi pada Tele Radio Stereo.

Kemudian, Milan juga tak mungkin mendapatkan Totti. Sebab, Berlusconi percaya bahwa kapten AS Roma tersebut akan mengakhiri kariernya di sana.

"Totti juga tak mungkin. Anda tak mungkin bisa membeli pemain legendaris sepertinya. Saya berharap Totti mencapai kesepakatan dengan Roma untuk bertahan setelah aktif berkarier," terang mantan perdana menteri Italia tersebut.