FOLLOW US:


Milan Temui Perwakilan Aubameyang

27-05-2017 05:41

 | Pierre-emerick Aubameyang

Milan Temui Perwakilan Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang © AFP

Bola.net - AC Milan tampaknya sangat serius melakukan perbaikan skuat menyambut musim baru . Pada musim panas nanti, klub asal kota Milan tersebut dikabarkan siap mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Penyerang 27 tahun ini pernah membela Milan di awal-awal kariernya. Sayangnya ia gagal bersinar sehingga meninggalkan Milan secara permanen pada 2012.

Setelah gabung dengan Borussia Dortmund, Aubameyang menjadi penyerang top di Eropa dalam beberapa musim terakhir. Musim ini saja, pemain asal Gabon tersebut mampu mengumpulkan 39 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Real Madrid masih sering dikaitkan dengan pemain ini. Selain itu, klub asal Tiongkok juga disebut berhasrat mendatangkannya dengan harga yang tentu saja fantastis.

Milan yang baru saja pindah kepemilikan dari era Silvio Berlusconi kepada konsorsium asal Tiongkok menyiapkan dana tak kurang dari 100 juta euro untuk bursa transfer musim panas nanti. Area yang perlu dibenahi dalam skuat Vincenzo Montella adalah lini serang.

Menurut laporan di laman Gianluca di Marzio, Milan telah menemui perwakilan Aubameyang, Giacomo Petralito, di Casa Milan untuk membicarakan kemungkinan kepindahan pemain ke San Siro.

Jika negosiasi tersebut berhasil, Milan dipercaya akan melepas salah satu strikernya yaitu Carlos Bacca. Penyerang asal Kolombia tersebut dalam beberapa hari terakhir dikabarkan menjadi incaran klub asal Tiongkok.

Kemungkinan mendapat Aubameyang tahun ini memang cukup terbuka. Pemain sendiri dikabarkan telah meminta izin pada Dortmund untuk hengkang setelah empat musim bermain di Signal Iduna Park dengan catatan 119 gol dari 188 penampilan.