FOLLOW US:


Milan Tolak Tawaran Inter Untuk Nigel De Jong

08-07-2014 15:50

 | Nigel de Jong

Milan Tolak Tawaran Inter Untuk Nigel De Jong
Nigel De Jong © AFP
Bola.netBola.net - Derby Della Madonnina terjadi di bursa transfer menyusul ketertarikan Internazionale terhadap salah seorang penggawa rival sekota mereka, AC Milan. Adalah gelandang bertahan asal Belanda, Nigel De Jong yang dilaporkan tengah diminati oleh Nerazzurri.

Namun Milan menutup rapat peluang transfer terjadinya kepindahan sekota tersebut. Seperti dilansir oleh Sky Sports Italia, Rossoneri dengan tegas menolak tawaran transfer yang diajukan oleh Inter untuk merekrut pemain 29 tahun itu.

Inter menganggap De Jong memiliki kualitas yang tepat sebagai tenaga baru di lini tengah untuk menggantikan Esteban Cambiasso yang resmi dilepas akhir musim lalu. De Jong memang menjadi salah satu pemain yang cukup menonjol di dalam skuat Milan uang tampil buruk musim lalu.

Meski sudah menolak ketertarikan Inter, namun Milan masih harus berusaha keras untuk menahan De Jong dari godaan klub Inggris. Sejumlah raksasa Premier League seperti Arsenal dan Manchester United juga kabarnya tengah membidik pengoleksi 75 caps bersama Oranje ini.