FOLLOW US:


Milan vs Fiorentina, Franck Ribery: Saya Memang Tua-Tua Keladi!

30-09-2019 05:25

 | Ari Prayoga

Milan vs Fiorentina, Franck Ribery: Saya Memang Tua-Tua Keladi!
Bintang Fiorentina, Franck Ribery © AP Photo

Bola.net - Bintang Fiorentina, Franck Ribery mengakui bahwa usia bukanlah masalah usai menjadi pahlawan kemenangan timnya di markas AC Milan, Senin (30/9/2019).

Fiorentina sukses memenangi laga ini dengan skor 3-1. Ribery menyumbang satu gol, sedangkan dua gol La Viola lainnya masing-masing dicetak Erick Pulgar dan Gaetano Castrovilli.

Ribery sendiri tampil selama 89 menit sebelum digantikan Rachid Ghezzal. Pemain sayap asal Prancis itu mampu menunjukkan performa konsisten hampir sepanjang pertandingan.

1 dari 2

Kebahagiaan Ribery

Ribery mengaku bahagia bisa mengantar Fiorentina menang di kandang Milan. Namun di sisi lain, ia juga turut bersimpati terhadap Rossoneri yang selalu kalah dalam tiga laga terakhir.

"Saya senang, selalu terasa spesial ketika bermain di San Siro. Ini merupakan arena yang sangat besar, banyak penggemar," ujar Ribery kepada Sky Sport Italia.

"Saat ini sedikit sulit bagi fans Milan, tapi kami menunjukkan performa bagus dan itu penting bagi kami," lanjut pemain 36 tahun tersebut.

2 dari 2

Ambisi Ribery

Meski sudah berusia gaek, tapi Ribery tetap mampu menunjukkan level permainan tertinggi di Serie A, termasuk seperti yang ia perlihatkan ketika berhadapan dengan Milan.

"Ya, saya memang tua, tapi saya merasa muda di lapangan! Sepak bola adalah hidup saya, saya mencintainya. Saya lapar ketika datang ke Fiorentina dan saya senang tim ini mampu tampil sangat baik," tutur Ribery.

"Saya datang untuk membantu Fiorentina, para pemain dan fans. Saya senang, tapi saya perlu berlatih setiap hari, setiap pekan untuk bisa bermains seperti malam ini," tukasnya.

Satu gol ke gawang Milan membuat Ribery selalu terlibat proses gol dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, Ribery mencetak gol ke gawang Atalanta dan memberikan assist dalam laga versuys Sampdoria.

Sumber: Sky Sport Italia