FOLLOW US:


Minimal 70 Juta Euro Untuk Bajak Donnarumma Dari Milan?

13-12-2017 09:25

 | Gianluigi Donnarumma

Minimal 70 Juta Euro Untuk Bajak Donnarumma Dari Milan?
Gianluigi Donnarumma © ac milan

Bola.net - AC Milan dikabarkan yakin bahwa kiper mudanya, Gianluigi Donnarumma ingin bertahan. Namun andai dia pergi, harus ada tawaran minimal senilai 70 juta euro agar Rossoneri menganggukkan kepala.

Meskipun kiper berusia 18 tahun tersebut baru saja menandatangani kontrak baru pada musim panas ini, laporan terbaru muncul hari ini bahwa agennya, Mino Raiola tak senang dengan kesepakatan itu.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Raiola telah bertemu dengan Rossoneri dua kali dalam tiga minggu terakhir, dan hubungan antara kedua pihak sebenarnya cukup baik.

Donnarumma tak ingin dijual, dan satu-satunya masalah adalah bahwa Milan tak pernah menandatangani kesepakatan untuk memberikan klausul rilis. Namun bila Donnarumma ingin pindah dan Milan mendapat tawaran serius, maka Raiola dengan senang hati akan mewujudkannya.

Juventus disebut menjadi satu-satunya peminat dari Italia, namun Donnarumma disebut tak menjadikan itu sebagai pilihan. PSG jadi pilihan lain, namun raksasa Prancis tersebut sedikit terganggu dengan penolakan Donnarumma pada tawaran mereka di musim panas ini.

Sementara Corriere della Sera melaporkan bahwa Donnarumma tak dijual, meskipun situasinya bisa berubah bila ada tawaran yang tak bisa ditolak Rossoneri, laporan dari Sky Sport Italia justru berbeda.

Sky melaporkan bahwa sebenarnya agen Mino Raiola yang tak ingin menandatangani klausul pelepasan dalam kontrak Donnarumma, yang kabarnya sebesar 70 juta euro bila mereka masuk zona Eropa dan 40 juta euro bila tidak.

Namun laporan yang sama juga mengatakan, meskipun belum ada kepastian tentang adanya klausul pelepasan dalam kontrak Donnarumma, namun Milan disebut tak akan melepas Donnarumma bila ada tawaran kurang dari 70 juta euro.(sky/dzi)