FOLLOW US:


Moggi: Juve Akan Dapatkan Satu Pemain Kolombia

02-07-2014 10:41

 | Victor Ibarbo

Moggi: Juve Akan Dapatkan Satu Pemain Kolombia
Siapakah penggawa Kolombia yang akan gabung Juve? © AFP
Bola.netBola.net - Eks juru transfer Juventus, Luciano Moggi, memberikan bocoran yang cukup kontroversial terkait rencana transfer Bianconeri. Melalui akun Twitter miliknya, pria 76 tahun ini menyatakan bahwa Juve telah memastikan transfer pemain Timnas Kolombia.

"Seorang pemain Kolombia akan bergabung dengan Juve," demikian tulis Moggi dalam jejaring sosial miliknya tersebut.

Pernyataan ini sempat membuat media Italia gempar dan menerka-nerka siapakah pemain yang dimaksud Moggi. Tiga nama yang paling dicurigai adalah defender Eder Alvarez Balanta, striker Victor Ibarbo, dan juga gelandang Fredy Guarin.

Tak ingin pernyataannya tersebut menimbulkan polemik, Moggi akhirnya memberikan konfirmasi. Menurutnya, pernyataan tersebut telah disalah artikan oleh publik.

"Segalanya menjadi kacau di Twitter. Saya hanya ingin mengatakan bahwa Kolombia adalah salah satu negara terbaik di dunia, dan Juve akan mencoba mendapatkan salah satu pemain mereka," jelas Moggi seperti dilansir Tuttojuve.

Meski demikian, konfirmasi tersebut tak lantas membuat rumor transfer mereda. Beberapa hari sebelum Moggi mengeluarkan pernyataan itu, Juve dikabarkan tengah bernegosiasi untuk mendapatkan striker Kolombia, Ibarbo dari Cagliari.