FOLLOW US:


Montella Bela Kinerja Penyerang Milan Saat Lawan Torino

27-11-2017 10:26

 | Nikola Kalinic

Montella Bela Kinerja Penyerang Milan Saat Lawan Torino
Vincenzo Montella © AFP

Bola.net - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan bahwa penyerangnya telah tampil baik meskipun tak mencetak gol saat melawan Torino.

Bermain di San Siro, AC Milan menargetkan kemenangan saat menjamu Torino karena mereka sedang butuh poin penuh untuk terus menjaga asa finish di empat besar, sesuai target klub di awal musim.

Namun di akhir pertandingan mereka berhak kecewa karena hanya bermain imbang tanpa gol meskipun memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan meraih kemenangan.

Dan salah satu kinerja yang mendapatkan sorotan adalah ketajaman para penyerangnya yang pada pertandingan tersebut ditempati Andre Silva dan Nikola Kalinic.

"Penyerang kami membuat peluang mereka, tim bermain dan mengizinkan begitu sedikit untuk lawan, meningkatkan tempo ketika diperlukan. Saya menyukai penampilan penyerang kami, ini akan jadi pekan yang lebih baik dengan kemenangan. Jadi sekarang kami hanya memiliki penyesalan. Salvatore Sirigu juga sangat baik di gawang," ujarnya.

"Suporter berhak untuk mengharapkan kemenangan di kandang, terutama saat ini. Tim menerima segala reaksi. Ini adil bagi mereka untuk mengungkapkan pendapat mereka, tapi kami puas dengan penampilan kami," sambungnya.

"Andre Silva masih sangat muda, dia penyerang hebat. Nikola Kalinic hanya perlu mencetak gol dan mengakhiri paceklik, tapi dia merasakan tensinya, terutama saat ada peluang di kakinya, dan saya merasakan kehangatan dari suporter akan membantu mereka," tandasnya.