FOLLOW US:


Montella Geser Suso ke Tengah Demi Liga Champions

24-09-2017 09:00
Montella Geser Suso ke Tengah Demi Liga Champions
Suso © AFP

Bola.net - Musim ini, Suso mulai memainkan peran berbeda di AC Milan. Pelatih Vincenzo Montella menggesernya dari sayap ke tengah.

Suso dimainkan sebagai trequartista. Menurut Montella, ini adalah salah satu langkah yang diperlukan demi mewujudkan target lolos ke Liga Champions musim depan.

"Dia (Suso) musim lalu bermain sangat bagus sebagai winger. Namun, untuk sebuah tim yang ingin lolos ke Liga Champions, dia perlu mencetak lebih banyak gol," kata Montella seperti dikutip Football Italia.

"Dengan pindah ke tengah, dia akan punya lebih banyak peluang untuk membidik target. Dia akan beradaptasi dengan cepat."

Montella juga menaruh harapan pada pemain-pemain barunya, termasuk yang masih muda seperti striker Andre Silva serta yang sudah senior semacam bek Leonardo Bonucci dan gelandang Lucas Biglia.

"Andre Silva berkembang dengan konstan, termasuk pendekatan psikologisnya. Harga yang dibayarkan untuknya tentu saja membuat dia dibebani harapan tinggi. Namun dia masih 21 tahun dan sudah menunjukkan start yang bagus."

"Kami berharap banyak dari pemain-pemain yang lebih berpengalaman seperti Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia. Mereka memberi teladan, baik di dalam maupun luar lapangan, dan bisa membimbing rekan-rekannya yang lebih muda," pungkas Montella.