FOLLOW US:


Montella: Milan Bermain dengan Kesabaran

19-03-2017 19:05

 | Vincenzo Montella

Montella: Milan Bermain dengan Kesabaran
AC milan © AFP

Bola.net - Meski AC Milan hanya menang tipis dengan skor 1-0, Vincenzo Montella tetap bangga dengan hasil yang diraih oleh tim asuhannya atas Genoa pada Minggu (19/3). Pasalnya, Montella melihat pemain Milan sudah tampil dengan penuh kesabaran.

Laga melawan Genoa memang berjalan tidak mudah. Bermain di San Siro, Milan harus bersusah payah untuk meraih kemenangan. Il Diavolo memastikan raihan tiga poin lewat gol tunggal Mati Fernandez pada babak pertama.

Montella, usai laga, menyebut kunci kemenangan Milan adalah bermain dengan sabar. Milan mampu menguasai permainan dengan lebih baik dari yang ia harapkan. Pada saat yang sama, Genoa memberikan sebuah pressing yang ketat pada pemain Milan.

“Saya merasa kami bermain dengan sangat baik. Kami memahami membutuhkan lebih banyak kesabaran untuk menguasai bola lebih lama dari yang kami butuhkan, karena hanya ada sedikit ruang yang ada,” ulas Montella kepada Premium Sport.

Puas dengan permainan yang ditampilkan Milan, Montella tidak cukup senang dengan hanya satu gol yang terjadi. Eks pelatih Fiorentina ini menilai bahwa seharusnya Gianluca Lapadula dan kawan-kawan bisa mencetak gol lebih banyak.

“Kami menciptakan tiga atau empat peluang yang sangat jelas di babak pertama. Harusnya kami bisa melakukan dengan lebih baik. Di babak kedua, Genoa praktis tidak melakukan banyak hal dan kami mengontrol situasi.”

“Mungkin permainan kami tidak sangat menghibur dan kami harus memindahkan bola lebih cepat, pada akhirnya kami tetap mendapat tiga poin yang sangat dibutuhkan dan kami akan istirahat untuk jeda internasional,” tutup Montella. (pre/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -