FOLLOW US:


Montella Sebut Milan Harusnya Dapat Hasil Imbang Lawan Inter

18-10-2017 22:18

 | Vincenzo Montella

Montella Sebut Milan Harusnya Dapat Hasil Imbang Lawan Inter
Vincenzo Montella © AC Milan

Bola.net - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengatakan bahwa Rossoneri mestinya mendapatkan hasil imbang saat berlaga melawan Inter Milan.

Duel derby della Madonnina tersaji pada Senin dini hari kemarin. Inter sendiri bertindak sebagai tuan rumah pada pertemuan tersebut.

Laga itu sendiri berjalan dengan seru. Inter sempat unggul lebih dahulu melalui Mauro Icardi pada menit 28. Milan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 56 melalui Suso.

Setelah itu Inter kembali unggul berkat gol Icardi lagi pada menit 63. Akan tetapi pada menit 81 Rossoneri bisa memaksa Samir Handanovic untuk mencetak gol bunuh diri.

Meski demikian, Milan akhirnya kalah setelah Inter mendapat hadiah penalti karena pelanggaran yang dilakukan oleh RIcardo Rodriguez pada Icardi. Striker asal Argentina tersebut bisa mengeksekusi hadiah itu dengan mudahnya.

Inter Milan

"Pasca derby? Saya yakin, melalui pengalaman dan kekalahan ini, saya menemukan tim yang tepat, jalan yang benar," tegas Montella seperti dilansir Football Italia.

"Kami semakin membaik. Dalam dua pertandingan terakhir kami, kami pantas setidaknya mendapat dua hasil imbang dan mereka pasti sudah membuat kami membicarakan hal yang berbeda, tapi bukan itu masalahnya dan kami harus lebih kejam (di depan gawang)," serunya.

Sebelum melawan Inter, Milan bermain melawan AS Roma. Di pertandingan tersebut Rossoneri tumbang dengan skor 0-2 melalui gol-gol Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi.