FOLLOW US:


Montella Tak Sabar Tantang Juventus

26-10-2017 07:00

 | Vincenzo Montella

Montella Tak Sabar Tantang Juventus
Vincenzo Montella © AFP

Bola.net - Vincenzo Montella menyebut bahwa dirinya sudah tak sabar lagi menghadapi juara Italia, Juventus, usai AC Milan meraih kemenangan semalam.

Milan melepas sedikit beban dari pundak Montella dengan menghajar Chievo 4-1 di pertandingan Serie A belum lama ini.

Suso, Hakan Calhanoglu, dan Nikola Kalinic mencetak gol untuk membawa Milan meraih kemenangan, perdana di enam pertandingan di semua kompetisi.

Montella, yang hanya bisa membawa timnya duduk di peringkat delapan klasemen, kini siap untuk membawa timnya meraih hasil terbaik melawan Juventus di akhir pekan.

"Kemenangan ini adalah soal keyakinan dan kekuatan. Kita sudah melihat perkembangan signifikan dalam kualitas sepakbola tim di beberapa pertandingan terakhir dan saya amat puas dengan penampilan kami," tuturnya di Mediaset.

Suso dan Calabria.



"Saya tidak sabar lagi untuk akhir pekan ini melawan Juventus dan kami tidak punya banyak waktu untuk merayakan, meski kami memang ingin menikmati momen ini."

"Kami memiliki kendala psikologis, semua hal terjadi dan tim harus bisa melewatinya. Di babak kedua, para pemain jauh lebih percaya diri dan semoga para pemain ini bisa mengekspresikan talenta mereka dengan lebih bebas."

"Saya ingin melihat kilatan cahaya yang kami cari dan semoga Juve sedikit meremehkan kami akhir pekan nanti." (gl/rer)