FOLLOW US:


Montella Woles Soal Penyerang Baru

02-08-2017 20:32

 | Vincenzo Montella

Montella Woles Soal Penyerang Baru
Vincenzo Montella © NurPhoto

Bola.net - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengaku santai meski klub belum juga mendatangkan satu penyerang baru. Montella bahkan tidak mematok target untuk segera mendapatkan bomber anyar.

Meski sudah berjubel penyerang, Milan memang masih mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Montella berharap bisa mendapatkan satu pemain tambahan dengan karakter sebagai target man.

"Kami harus berhenti sejenak setelah bekerja begitu keras. Kami terburu-buru untuk segera mendapatkannya, kami butuh lebih fokus. Tidak ada tenggat waktu," ujar Montella.

Milan sempat dihubungkan dengan Alvaro Morata dan Andrea Belotti. Namun, belakangan perburuan Milan akan penyerang baru mulai mengerucut pada nama Nikola Kalinic dari Fiorentina. Tapi, hingga kini Kalinic masih belum kunjung bergabung Milan.

Montella tidak merasa khawatir karena masih punya stok pemain yang cukup di posisi penyerang. Ada Andre Silva yang baru saja dibeli. Selain itu, Carlos Bacaa, Fabio Borini, M'Baye Niang dan pemain muda Patrick Cutrone juga siap dimainkan.

Di sisi lain, Montella mengabarkan bahwa kondisi winger Suso saat ini sudah mulai membaik. Pemain asal Spanyol ini sudah sembuh dari cedera dan mulai bergabung dengan tim pada sesi latihan. Namun, ia masih butuh waktu untuk bisa bermain maksimal.

"Suso sudah bersama dengan tim untuk sementara, tapi dia mengalami cedera dan itu tidak mudah. Dia butuh waktu bermain, dia berlatih dengan baik," tutup Montella.