FOLLOW US:


Morata: Juventus Punya Kemampuan Juara Liga Champions

21-03-2016 05:41

 | Alvaro Morata

Morata: Juventus Punya Kemampuan Juara Liga Champions
Juventus. © AFP
Bola.netBola.net - Alvaro Morata merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih Juventus dalam Derby della Mole. Juve sukses meraih kemenangan 4-1 saat bertandang ke markas Torino.

Morata mengatakan bahwa kemenangan kali ini memang merupakan obat luka Juve setelah tersingkir dari Liga Champions. Morata masih kecewa karena merasa Juve sebenarnya memiliki kemampuan untuk menjadi juara kompetisi Eropa tersebut.

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Juventus kecewa karena kekalahan dari Bayern Mucnhen, tapi kami mengubah kekecewaan itu menjadi energi positif. Kami adalah Juventus, kami ingin memenangkan segalanya. Sayang kami sudah tersingkir dari Liga Champions, saya yakin kami sebenarnya bisa memenangkannya," terang Morata kepada Mediaset Premium.

Morata sendiri bermain sangat bagus dalam pertandingan melawan Torino. Penyerang timnas Spanyol itu mencetak dua gol meski diturunkan sebagai pemain pengganti.

"Pelatih memutuskan untuk mencadangkan saya. Tapi ini adalah olahraga tim, jadi saya yakin pelatih punya alasannya sendiri. Saya senang dengan kemenangan ini. Kami cuma berharap cedera Dybala tidak serius."