FOLLOW US:


Moratti Belum Berhenti Bicara Soal Kans Lionel Messi Gabung Inter Milan

08-04-2020 07:40

 | Yaumil Azis

Moratti Belum Berhenti Bicara Soal Kans Lionel Messi Gabung Inter Milan
Lionel Messi mencetak Quattrick ke gawang Eibar pada pekan ke-25 La Liga, Sabtu (22/2/2020) © AP Photo

Bola.net - Massimo Moratti belum berhenti berbicara soal kans Lionel Messi ke Inter Milan. Katanya, Steven Zhang selaku penerusnya di kursi kepemilikan Nerazzurri sedang memikirkan bintang Barcelona tersebut.

Koneksi antara Inter dengan Messi sebenarnya sudah terjalin sejak lama, tepatnya di tahun-tahun awal pemain asal Argentina itu berkiprah di Barcelona. Sayangnya ia memilih untuk bertahan.

Kemudian, rumor yang menyebutkan bahwa Messi bakalan bergabung dengan Nerazzurri sempat berhembus pada tahun 2018 lalu. Namun rumor itu diyakini sebagai imbas dari kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub rival, Juventus.

Moratti sendiri masih memegang ambisi tersebut. Dan sampai sekarang, ia percaya kalau pria berusia 32 tahun itu bisa bergabung dengan mantan klub yang pernah ia pimpin tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Moratti Kembali Bicarakan Messi

Beberapa hari yang lalu, Moratti sempat berbicara ke awak media soal Messi. Ia mengatakan bahwa wacana Messi pindah ke Inter Milan bukanlah sebuah angan-angan atau mimpi belaka.

Tidak lama setelahnya, ia kembali berbicara soal pemain jebolan La Masia tersebut. Moratti berkata bahwa Zhang sedang memikirkan kemungkinan mendaratkan Messi di San Siro.

"Mengetahui keberanian Steven Zhang, dia sudah pasti sudah memikirkan soal itu," kata Moratti soal koneksi Inter dengan Messi kepada TeleLombardia.

"Bagaimanapun juga, kontrak Messi akan berakhir pada tahun 2021. Itu akan terasa indah, bakalan memberikan vitalitas tambahan untuk Serie A secara keseluruhan dan tambahan harapan bagi Inter," lanjutnya.

2 dari 2

Rivalitas Messi vs Ronaldo Bisa Hidup Lagi

Jika Messi benar mendarat di Italia, rivalitas antara dirinya dengan Ronaldo bisa hidup kembali. Persaingan antara kedua bintang sepakbola ini pernah jadi magnet di La Liga beberapa tahun silam.

Duel antara kedua pemain tersebut selalu dinantikan. Sekaligus juga menjadi bumbu penyedap duel sarat gengsi antara raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Baik Messi dan Ronaldo pernah memiliki perolehan lima trofi Ballon d'Or. Namun persaingan tersebut selesai pada tahun 2019 begitu Messi mendapatkan trofi Ballon d'Or yang keenam.

(Football Italia)